Wednesday, November 4, 2009

Gak ada yang SEMPURNA di dunia ini


Kalo' diinget2 lagi, rasanya waktu foto ini diambil, harusnya gue gak serapuh sekarang, harusnya gue liat kalo' Rani ama Bayu itu baik2 aja....nyatanya, NGGAK...

Gue sempet mikir kalo' Bayu adalah cowok pertama yang bener2 bisa nge-handle gue. Ya, ngertilaaah, gue yang pecicilan alias gak bisa diem ini, yang bisa baik banget dan tiba2 jadi jahat banget *terutama sama seseorang. Gue pikir ya baru dia aja yang bisa bener2 nerima gue apa adanya, so PERFECT lah istilahnya...tapi ternyata nggak...

Hahaha...mungkin gue emang udah buta, bener2 mati rasa gak bisa ngerasain rasa selain rasa ke Bayu...hahaha, bodohnya gue..... (-__-)

Rasa itu ternyata malah ngebunuh gue sendiri. Emang banyak yang bilang, "Ketika memutuskan untuk Mencintai seseorang, maka kita harus siap untuk Sakit". Rasanya gue udah siap, yaa...setelah apa yang terjadi semalem, ternyata gue masih fine2 aja, walaupun rasanya ada yang ilang, walaupun rasanya sesak, tapi gue tenang kok....gak segila dulu, yang bisa Nangis 3 hari 3 malam...buat dia...

Gue gak segila itu lagi, bukan karena udah gak ada rasa buat Bayu, tapi lebih ke kenyataan bahwa gue harus siap dengan semua resikonya. Gue curahin semua rasa sayang gue ke dia, berarti gue juga harus siap buat sesekali kehilangan itu semua. Meen, gak setiap saat kita ada di atas kan?? ada waktunya juga dibawah, dan mungkin gue lagi dibawah, lagi mencoba ngumpulin serpihan2 rasa yang masih ada.

Selama ini....
Gue ngerasa Bayu adalah cowok yang bener2 bisa ngertiin gue, posisi gue dirumah, semua gundah gulana sedih seneng bahagia sakit yang gue rasain, bisa nerima masa lalu gue dan cerita2 gue tentang masa lalu gue *dimana gue pikir cowok lain gak akan bisa sengerti dia, bisa sabaaarrr banget nenangin gue kalo' lagi kumat dendamnya ke SMA gue, bisa tenaaang banget ngadepin gue yang sesegukan nangisin masalah gue, bisa nerima semua obsesi gue, bisa nerima kalo' gue itu egois dan selalu berusaha menjaga perasaan orang lain *meski pun gue ngerasa terganggu, contoh seperti kejadian dimana gitar classic gue yang gue sayang2 tiba2 dibawa ke kampus dan malah lecet2 waktu dipulangin, walaupun gue kesel, tapi gue tetep pasang senyum2 gak jelas itu, haaah...

Selama ini....
Baru Bayu yang udah ngasih pengalaman yang BANYAAAAAAKKK banget ke gue, ngajak gue jalan2 ke tempat2 yang belom pernah gue datengin,

Kayak kampung betawi ini...pas jaman2 SMA...walaupun gak direncanain ke sini, tiba2 aja gue udah nyampe ditempat ini, dibawah pohon2 rindang, diiringin lagu2 betawi dengan alat musik khas betawi *gue gak tau namanya yang digesek2 kayak cello :p

Yaa, masih banyak yang lain, tapi yang paling berkesan itu ya waktu ke Ancol, yaaa gue tauuu, itu mah gue pernah ke sana, tapi justru berdua itu jadi berkesan beda...Yaa, harusnya gue inget2 semua yang indah2 itu...
Tapi rasanya gak bisa,

Gue bukan cewek sempurna *versi beberapa orang dijaman SMA, gue suka bukan berarti gue gak bisa BENCI....Gue cinta, bukan berarti gue gak bisa CUEK...
Nah, ini deh menurut gue jawaban buat pertanyaan apa lawannya Cinta --> Cuek, kalo' lawannya Suka --> Benci

Ketika seseorang masih benci ke orang itu, tandanya dia masih peduli *itu terbukti di diri gue sendiri, gue benci sama cewek yang tukang fitnah gue, dan gue masih peduliin aja gitu dia gak lulus sks ini itu, berniat buat jahat ma dia ini itu...see??
Tapi ketika dia Cuek......maka dia udah gak peduli lagi apapun yang terjadi sama orang itu. harusnya gue nanemin rasa ini ke cewek yang gue benci itu, bukannya malah ke Bayu.... (-_-)

Rasanya ada yang salah dengan ngediemin dia kayak gini, tapi mau gimana lagi? gue rasa kita sama2 butuh waktu buat introspeksi diri, ya gak tau gimana nanti akhirnya........ad bonam apa ad malam??

Gue cuma bisa berdoa buat yang terbaik didiri gue, dan didirinya. Ada yang salah dengan foto dia kemarin, ada aura berbeda yang gue tangkep *walaupun menurut Rifti (netral) itu foto biasa aja bagi orang yang gak punya rasa apa2 ama yang terkait didalamnya, menurut Rifti asalkan bukan ceweknya yang duduk di depannya, itu masih wajar (alasannya kalo' cewek yang duduk di depannya itu berarti ada aura ingin melindungi dari cowoknya)
Yaaah, masuk akal emang penilaian sahabat gue yang satu ini, tapi gimana ya??? Gue dari pihak yang memiliki rasa ke orang didalamnya, kayak ada aura berbeda di foto itu. Fotonya bagus menurut gue :) sayang aja fokusnya malah di meja dibelakang, bukannya di orangnya, trus coba perhatiin senyumnya dua2nya senyum pas banget! ^__^ harusnya penilaian orang netral bilang kalo' foto itu sweet *gue rasa RIfti gak bisa nilai yang ini :P
Ada lagi yang harus di perhatiin, menurut gue, mereka berdua mirip lho....I'm Sure! bukan cuma karena senyumnya, tapi kayak ada ikatan lain yang gue rasain juga kalo' gue ngeliat foto gue sama Bayu *hahaha, bahkan gak semua foto gue ma Bayu sebagus itu... :D

Yaa...gue udah bisa nerima kok,
GUE BUKAN CEWEK SEMPURNA....pasti ada kekurangan2 dan kelebihan2 yang gue milikin, dan gue sadar, BAYU JUGA BUKAN COWOK SEMPURNA....dia masih bisa ngelakuin kesalahan, walaupun selama ini gue berfikir dia sempurna di mata gue, ternyata gue salah.... (-__-)

Gue cuma bisa berdoa yang terbaik buat gue dan Bayu, atau buat gue sendiri...dan Bayu sendiri...AMIN


No comments:

Post a Comment