Wednesday, November 4, 2009

Tugas Baru, Logaritma dan Aljabar dari PERASAAN

Gimana caranya gue bisa nemuin teori logaritma perasaan ama aljabar perasaan??

Daaaaammmiiii, ini freak banget daaah...napa jadi panjang lebar dan tinggi gini kayak volume keganasan alias tumor?!?!

gimana caranya biar semua tenang kayak osteoblastoma yang jinak, bukannya malah jadi osteosarkoma yang melakukan erosi ke periosteom ampe kebentuk segitiga codmaan ama sun burst!!

Perlu gue lakuin Sandwich prosedur??

Okeh, pertama neoadjuvent : gue kemotherapy masalah2 yang tiba2 berubah sifat jadi massive ini, trus gue tunggu ampe gue bisa bedain masalah sehat dan masalah tumornya.
kedua pembedahan : gue gak yakin ini stadium berapa, tapi harusnya itu gue pikirin sebelum ngelakuin therapy gini bo! bisa mati juga nih pasien kalo' gue baru mikir dia stadium brapa...okeh, anggep ini stadium 3, maka gue kudu AMPUTASI nih semua sumber MASALAH
ketiga adjuvent : kemotherapy lagi biar gak nyebar kemana2 masalah tumornya dan dipastikan gak melakukan invasive ke daerah2 yang gak terjangkau

Key...balik ke Logaritma dan Aljabar,

apa ada rumus yang bisa bantu gue buat nemuin logaritma perasaan??

atau ada cara cepet nyelesein soal aljabar perasaan??

kenapa sih, perasaan itu harus dijabarin panjang lebar pake logaritma ama aljabar???

Gak cukup cuma ilmu bahasa Indonesia aja?? harus ya gue jelasin kenapa dan apa yang terjadi dengan perasaan gue...ohh, c'mon!! gak akan ada orang didunia ini yang ngerti!!!

*damn...ngantuk lagi gue, gak tidur 48 jam...gimana nih ntar jam 10 pagi ujian?? ke laut aja dah gue...

No comments:

Post a Comment