Wednesday, November 25, 2009

Coba Katakan

"Coba-coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan
jangan lah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan..."

"Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..."

(Coba katakan - Maliq n d'essentials)


Akhir-akhir ini,
gue ngerasa ada yang beda antara gue ama Bayu, entah apa??
Mulai sering gak saling ngabarin, saling ngelucu yang garing, ngomong jadi nggak nyambung.... (-__-) I'm so die....

Terkadang pengen teriak! ngungkapin semua yang gue rasain...maraaah! Tapi gue gak pernah bisa....karena dia cowok yang gue sayaang sepenuh hati gue....gue gak bisa kayak gitu....gak bisa....kecuali dalam keadaan yang bener2 mendesak.... (-___-)

Mungkin bener yang dibilang Maliq "...terlena akan manis cinta dan berujung kecewa...", gue rasa gue udah buta, udah gak bisa mikir rasional, gak tau lagi mana yang nyakitin atau nyenengin. Kadang gue ngerasa kayak Bunga, yang dicium wanginya dijaga disirami ketika masih segar, dan ketika layu.....ya udah....dibiarin begitu aja.....

Kalo' dipikir2 lagi dengan logika, "Masa iya masih kurang aja yang dia tunjukin ke loe Ran?? Dia selalu nyempetin ketemu loe tiap minggu lho Ran! Jauh2...gila loe! mana ada cowok laen yang bakal ngelakuin ini buat loe Ran?!? Mana ada cowok yang lagi sakit PANAS TINGGI masih nyempetin beliin loe MCD trus nganterin ke kosan loe jauh2 dari rumahnya, plus bantuin loe rapiin kamar loe yang berantakan bangeeeet gara2 temen2 loe Ran!! HAAH!! Gila loe Ran masih nyia2in cowok kayak gini!!!"

Emang udah kodratnya manusia....GAK PERNAH PUAS.....
Udah dapet ini itu, masih pengen ini itu yang lain.... (-__-)
Ini juga yang nguatin alesan gue buat gak marah ke Bayu cuma buat hal sepele kayak gini...walaupun kadang gue sendiri ngerasa gak kuat, harus nungguin kabar n gak berani sms duluan karena gak mau ganggu, udah gitu malah dikira gak peduli karena gak sms duluan, sedangkan...ketika gue intensif buat sms dia, ingetin dia ini itu...malah jarang ditanggepin juga *trus gue ngerasa gue bikin dia bosen....
serba salah.... (-__-)

Beberapa hari belakangan, gue ngerasa gak ada komunikasi 2 arah yang nyambung...berasa gue bilang A dia nyambung B , trus ketemu,....tapi malah kayak gue yang kangen aja, dia nggak *mungkin gue terlalu sensitif, mungkin cuma perasaan gue aja
*mungkin dia lagi iseng nguji loe, atau dia emang lagi iseng pengen bikin loe marah2 atau ngambek2,... (-__-)

Gue Binguuung.......


"Coba-coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan
jangan lah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan..."

"Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..."

(Coba katakan - Maliq n d'essentials)

Cin,....
Aku mau kamu tau, Aku Sayang Kamu,....

No comments:

Post a Comment