Wednesday, November 11, 2009

This Is It

Ketika film ini muncul di Jakarta, tepat diminggu gue ngelakuin ujian TBMT, yang gue pikirin cuma..."Kapan gue bisa nontonnya??", dari gue masih kecil ampe udah segede ini, gue belom pernah ngenal MJ lebih jauh, kesehariannya gimana, kalo' ngomong face to face ama orang2 yang kerjasama ama dia gimana, dia pemarah gak sih?, apa dia tipikal artis2 yang pengen perfect tanpa ngasih tau caranya gimana?....
Meeeeennnnn....He's NOT like THAT!...(-__-) He's my inspiration,...really love MJ....

Mungkin MJ adalah satu2nya entertainer yang bener2 nyanyi dari hatinya, bergerak dengan hatinya, apapun yang MJ lakuin adalah dengan love --> L-O-V-E
Gue suka banget ketika MJ lagi komen soal alat bantu denger di telinganya, yang ngeganggu dia, dia bilang kalo' itu rasanya kayak di tinju langsung ke dalam telinganya, (-__-) tapi dia bilang "it's still with love, L-O-V-E", betapa dia menghargai usaha orang lain yang bahkan waktu itu tuh ngeganggu banget, tapi....oh maan :(( MJ bener2 orang 'besar', maaaan...maaan....di bener2 ngehargain setiap hal kecil yang dilakuin orang2 disekitarnya, Siapa yang gak cinta ma dia pada akhirnya?!?!?

Bener banget pribahasa yang bilang lakuin apapun yang loe mau orang lakuin ke loe, it works!! Gue bener2 salut, kagum, terinspirasi banget sama MJ....
Udah gak ada kata2 lagi yang sanggup gue ucapin atau gue tulis disini...
We LOVE You MJ.....
(-__-)

No comments:

Post a Comment