Saturday, November 28, 2009

New Moon

Ini kedua kalinya dalam minggu ini gue nonton New Moon... (-__-)"
Kadang gue heran, kenapa tiba2 gue ngerasa begitu nyatu ama Bella ya?? keberadaan Edward, Jacob...meeeen, what's wrong with me??

Tiap kali gue baca twilight saga, Hmmm....selalu keinget Bayu....naaah, kenapa juga itu??

Seminggu terakhir, gue ngerasa banyak yang berbeda antara gue ama Bayu, entah dari segi mana aja, gue sendiri juga gak ngerti, yang gue tau cuma....kita kayak saling menjauh...hmmm, something like that....

Gak banyak yang tau, apa aja yang udah gue jalanin selama ini sama Bayu, gak banyak yang tau gimana jatuh bangunnya kita buat mertahanin hubungan ini, dan gak banyak yang tau betapa gue terikat ama Bayu --> lagi2 gue inget Bella ama Edward....

Ini sedikit gak wajar rasanya, gue masih muda lho...19 tahun gitu, masih banyak bukan cowok2 lain diluar sana? kenapa gue begitu terpaku dengan yang satu ini??

Ingatan gue kembali memutar kejadian dimana Bella ditinggal Edward, gak berdaya, sulit pulih berbulan2, ampe ketemu sama Jacob....ya, Jacob....Kalo' gue kembali ke kehidupan gue, diantara gue sama Bayu ada siapa?? Siapa ya??

(-__-)

Lagi2 otak gue memutar adegan lama kehidupan gue sama Bayu, (tiba2 kemampuan Renesmee yang suka melihat masa lalu hinggap di gue), kali ini adegan dimana gue bener2 gak bisa ngapa2in selama 3 hari 3 malam, sms gue gak dibales Bayu, telfon gue gak diangkat....bener2 gak bisa apa2....tiap hari nangis, gak makan....gue kayak mayat hidup waktu itu....yaaa, emang salah gue waktu itu....gue jalan sama cowok lain, dan gue batalin janji sama Bayu....sampe akhirnya malem itu juga gue cerita dan jujur ma dia, jujur yang nyakitin dia dan gue....
(-__-)

Seharian ini,...
baru 2 kali gue smsan ma Bayu....
Gue pikir dia emang kecapean...yaaa, emang dia harus istirahat, dia kan baru sembuh juga...
Biasanya sekitar jam segini, (18.30) Bayu ngingetin gue Sholat maghrib, atau sebelumnya dia bangunin gue *takutnya gue ketiduran, but now....nothing.....

Gue bisa aja ngasih saran ke temen2 gue yang curhat ke gue soal cowoknya, tapi ternyata berat juga buat nyaranin diri sendiri, ternyata sulit juga buat bilang ke kepala gue "setiap orang berubah", bahkan sulit banget buat nyadarin diri gue sendiri kalo' gue juga berubah....rasanya gue jadi lebih cuek, lebih gak peduli dia gak sms atau ngabarin atau apalah....mulai ngerasa ya udahlah...ya udahlah...(kata2 itu jadi sering ada dikosakata gue disms atau dibatin gue sendiri)

Review
Sorot mata Edward tampak hati-hati - ia berbicara lambat-lambat. "Menikahlah dulu denganku."
Kupandangi dia, menunggu..."Oke. Di mana lucunya?"
Edward mendesah. "kau melukai egoku, Bella. Aku baru saja melamarmu, tapi kau malah menganggapnya gurauan."
"Edward, kumohon, seriuslah."
"Aku seratus persen serius." Edward menatapku tanpa sedikit pun sorot humor di wajahnya.
"Oh, ayolah," tukasku, ada secercah nada histeris dalam suaraku. "Aku kan baru delapan belas."

Tiba2 adegan yang gue bayangin sendiri di otak gue muncul lagi...gue coba buat ngetik ulang isi novelnya, bagian ini...ketika Edward mengatakannya, gue ngerasa chemistrinya...mereka bener2 romeo n juliet abad 20 ya?? gue bener2 salut ama stephenie meyer yang punya ide gila kayak gini...buat gue, novel new moon aja bisa ngalahin order of phoenix-nya HarPot.....
*sebenernya mereka gak bisa dibandingin, yang 1 cerita cinta yang 1 cerita persahabatan (mungkin garis besarnya gitu)

Sekarang tiba2 bayangan Jacob gue kembali dipikiran gue.....udah lama gue gak komunikasi ma dia....

No comments:

Post a Comment