Friday, November 20, 2009

Friday is a Free Day

Harusnya hari ini jadi Free Day... *Friday
Tapi, baru pagi2 aja udah dapet masalah gue...kampreeetlaaah! Makasih buat Bayu ama Mama.... ^__^

Seminggu ini gue lagi diuji banget deeh, mulai dari tiba2 mood gue ilang buat ikut TBMT dan mutusin buat ngundurin diri, mungkin Senin gue bakal bilang ke forum *ada kemungkinan gue bakal diskrining gara2 ngundurin diri... :'(

Haaah, banyak pertimbangan laah, termasuk feeling gue yang udah gak enak, moga2 aja ini yang terbaik buat gue, AMIN

Naaah, GUe belom cerita kisah2 seru di Tanggal 15 November 2009, alias hari Minggu dimana seluruh angkatan 2008 menjalanin BAKSOS (bakti sosial) di Nagrak *pulang kampung gue --> ahahahaha :D



Ini salah satu hasil kerjaan kita selama Baksos... *yang ini baksos alias ospek ulang kawaaan, seru lhooo...ahahaha =)) ketawa2 deh kalo' ingeeet...(waktu ngejalanin sih penuh rasa takut...hihihiii)
Kampus gue emang terkenal dengan segala kehebohannya, kayak 12 Mei, Pahlawan reformasi, dll...Tapi, Baksos ini gak pake kekerasan lhooo...Disini kita cuma dilatih mentalnya aja, trus biar lebih kenal ama senior2nya.. ;D
Over ALL, i like That DAY!! ^__^

Waaalaaauupuuunn, capeee bangeet (-__-) tapi PUASSSS :D
Seru banget deeeh...
Nanti gue sambung lagi deeh, dah mo dijemput gue...
Bye..byeee

No comments:

Post a Comment