Wednesday, November 11, 2009

Biar Kamu Gak Ragu Lagi

Ketika gue masih duduk menyeka keringat gue sepulang kuliah, Bayu lagi diatas motornya terkena teriknya matahari, berkeringat, terpapar debu dan polusi Depok hingga Grogol demi ketemu sama gue...

Ketika gue membuka pintu melihat wajahnya yang tampak lelah, namun tak pernah keluar dari mulutnya keluhan selama perjalanan ke sini, Bayu selalu datang dengan berkeringat dan segera turun dari motornya lalu mengambil handuk kemudian menyeka keringat di wajahnya, ritual yang nggak pernah berubah...

Ketika gue lagi sibuk ikut diklat minor surgery ama hecting, dia lagi nungguin gue sendirian di kosan gue, gak ada yang diajak ngomong, cuma bisa online, nonton TV, sepi....nungguin gue yang gak jelas kapan pulangnya....

"Biar Kamu Gak Ragu Lagi...."

Seketika jantung gue berenti berdetak pikiran gue melayang, Apa gue semeragukan itukah???



Udah banyak hal yang Bayu lakuin ke gue, buat ngeyakinin gue dengan semua yang udah kita jalanin, dan buat ngeyakinin gue kita ini saling sayang.
Seminggu gue gak ketemu, rasanya udah kayak berbulan2, karena kemarin kita lagi diuji *lebih tepatnya gue diuji buat belajar percaya dan dewasa

Tadi bahkan ketika gue udah cape pulang diklat, sempet pusing dan mikir 2x bakal ngelanjutin TBMT atau nggak, di kosan Bayu malah pasang tampang gak enak, yang walaupun di sapa tetep dingin2 aja (-_-) datarrr...
Ampe sangking gue keselnya gue banting pintu kamar >,< habisnya mo gimana lagi coba?? Gue udah minta maaf ninggalin dia, gue juga minta maaf pulangnya lewat maghrib, dan gue udah nyempetin buat sms dan ngabarin dia, tetep ajaaa.... (-__-) in his mind, i'm the most selfish girl in the world...

"Kamu pikir aku apa? Dateng jauh2 buat nungguin kamu???"

DEG! Jantung gue berenti memompa darah ke seluruh tubuh gue, paru2 gue berenti berkontraksi dan bikin gue gak nafas...
Langsung aja ada air mata yang ngalir ke pipi gue, karena gue ngebelakangin Bayu, akhirnya gue usap2 tuh, eeh...Bayu sadar, trus dia ikutan nyeka air mata gue....
But,
It still cold......

Gue nyerah, gak tau harus bilang apa lagi, ngelakuin apa lagi, ngejelasin apa lagi biar dia percaya bahkan gue sendiri pun disana kepikiran dia!! Dan ternyata susaaah... :(

Sampe akhirnya kita makan malem bareng ama Eren, pelan2 Bayu jadi hangat lagi, kenapa pas ada Eren dia jadi lebih hangat..huaaah, tadi2 gue usaha buat deketin...hmmmmmpppp.... :( ampe cape sendiri....

"Biar Kamu Gak Ragu lagi..."

Itu kata2 terakhir dia sebelum dia pulang, karena gue minta maaf udah nyia-nyiain dia yang dateng jauh2 dengan ninggalin dia...

Bay,
I'm sorry....
(-__-)

No comments:

Post a Comment