Friday, November 6, 2009

Karena Ketidaksempurnaan KITA ada

Yaaa...yang kemarin2 itu, emang pure cuma perasaan. Dan gue gak perlu nyari aljabar atau logaritmanya, karena akhirnya Bayu nerima itu perasaan gue, dan hak perasaan gue buat dikeluarin (karena selama ini udah gue tahan2).

Setelah ngelewatin 2 hari terpanjang di hidup gue (karena gue gak tidur, dimana besoknya pun gue ujian...Dammmiii, huuuf..mudah2an lulus, AMIN), akhirnya kemarin 5 November 2009, gue sama Bayu ketemu. Kronologinya udah gue ceritain ke sohib2 gue (thanks a lot for you gals!!, disini gue cuma mo berbagi aja, bener yang dibilang sama Rifti "Udah lah, loe gak usah peduliin yang dibilang orang tentang loe, yang ngejalanin kan loe sama Bayu, gak akan ada yang tau gimana rasa sayang loe ke Bayu, gimana juga rasa sayang Bayu ke loe...yang tau ya cuma loe ama Bayu... :)"

Bener juga yang dibilang sama Cuwrii "Mungkin Bayu cuma bingung gak tau harus ngomong apa, makanya ditelfon biasa aja kayak gak ada apa2, mungkin nanti kalo' ketemu baru diomongin :)"

Rara juga bilang gini "Gue juga pernah kayak loe kok Ran, dan pas gue pastiin mereka emang cuma temenan, tapi ya namanya Perasaan Cewek...mo diapain???"

Eren disaat udah reda bilang gini waktu denger hp gue bunyi "Angkat lah telfonnya, kasih lah dia kesempatan buat jelasin....buat cerita..."

Hmmmmp....
Banyak banget yang gue pelajarin 2 hari kebelakang ini...walaupun bikin lelah...fisik dan mental, tapi semuanya alhamdulillah berakhir INDAH...walaupun waktu ketemu sempet dingin2 dulu, walaupun gue sempet introgasi Bayu dengan beberapa pertanyaan2...Akhirnya gue yakin lagi buat ngejalanin semuanya...

Bayu bilang gini "Aku emang udah gak sempurna lagi, kamu juga, Tapi justru ketidaksempurnaan itu kan yang bikin semua lebih baik, biar kita bisa saling mengisi.. :)"

Alhamdulillah....gue dan Bayu masih bisa ngejalanin semua ini sama2, dan semoga kedepannya, kita jadi lebih baik lagi. AMIN

*kamar di RSJ Grogol di BATALIN yaa!! gue dah gak butuh lagi....I'm OKAY! ^_^

1 comment:

  1. ii waw!!
    sya sukak skali...
    krna mnusia tak ad yg smpurna....
    ^_^

    *dan kar'na ktidaksempurnaan itu yang menyatukan kita... shingga menjadi sempurna...

    ReplyDelete