Saturday, October 10, 2009

DUFAAAAANNN!!!!!!


Dufaaaannn!! akhirnya kita berjumpa lagii :) setelah sempet nyariiisss gagal pergi :( huahahaaa

Pertama, lagi dikosan seperti biasa Rifti (sohib) maen ke kosan...dan tiba2 rameee jugaa, ada Acil, Rara, Cuwri, Onyet, ama Ratna (special guest today) hahaha ^_^ kita nonton Alien and the attics (bener gak ya tulisannya???)
naah, udah abis, Rara, Cuwry ama Acil pada berangkat mo ngarokeee :p pengen ikuuutt, tapi gue mo ngedufaaan ma Bayu, ntar tambah borooss guee :)
Nah, pas nungguin Bayu dateng, Rifti mulai menghasut gue buat nggak ke dufan dengan alasan sangat tidak ekonomis..dimana tiket berharga rp 140 rb per oraaang, trus buka dari jam setengah 2 ampe jam 8 malem...katanya GAK PUASSSS!!! weheee...sebenernya bukan puas atau gaknya, tapi kenangannya gue ma BAyu itu yang bikin gue bersikerassss ke sonooo ^o^
Bahkan pas Bayu dateng, Rifti pun sempat2nya menghasut dan sempt dikasih jempol ama Bayu...karena menurut Bayu, Rifti jago ngehasuttt hahahah :))

okaay, akhirnya jam 15.00 kita take off ke Dufann :) nyampe sana, bbbrrrr...dateng ke loket 7..

Mas2 loket : iya mbak...berapa orang?
gue : 2..pake BNI ya mas, bisa kan??
Mas2 : iyaaa, bisa kok...

waitiing......

Mas2 : wah mbak, coba ke loket 1,2 atau 3,,,yang disini mesinnya lagi gak bisa :)
gue : hahaha, iyah mas...makasiiih....

Gue jalan ke loket 1

proses idem diatas, tapi mbak2...

mbak2 : mbak, boleh minta pinnya??
gue : hah??? pin mbaak?? waduuh.... (mikir)
Mbak2 : iya..pake pin mbak.. :)
gue : hee, coba 2994 mbaak...

waitiiingg....

mbak2 : incorrect password Mbak, hee...coba diinget2 dulu yaa... :D
gue : eh..ehh..iya mbak, makasiih...

GUE BENGOONG...^O^ paaan beneeerrr tuh paswoorrddd!!!

siaal, akhirnya gue ke atm memastikan password gue...gue cobaa, beneeerr koookk!!
akhirnya gue balik ke Loket 1, dan tragedi diatas terulang...

mbak2 : coba mbak ke loket 3 aja, takut keblokir mbak, disini udah 2 kali...

:( gue sediiih..... (sempet putus asa)

akhirnya gue esmosi, n narik atm ajah, pake kartu member lintas tour diskon 10% pun lumayann...tancaaapp ke loket 3!!!

BERHASIIIILLLLLL!!!!!

^_^
VOILAA...ayo masuk Dufaan!!!

No comments:

Post a Comment