Tuesday, July 5, 2011

Cinta

Setelah sekian lama nggak ngeblog, akhirnya gue balik lagi kesini....

Apalagi kalo' bukan membagi cerita-cerita kelabu soal kehidupan yang gue jalanin. Beberapa bulan terakhir terasa berat banget, ga akan ringan dilewatin kalo' gue ga 'deket' sama Allah SWT. Ga akan ringan dipikul kalo' bukan karena ada temen-temen terbaik, dan Wisnu.

Nggak tau harus memulai cerita darimana...
Cinta itu benar adanya...
Ga bisa diukur dengan kalimat yang terucap, ga juga dari sikap menjaga, menyayangi, mengerti, dan sebagainya...
Cinta itu ketika mempertahankan keutuhan sebuah ikatan, itu yang gue sebut cinta...

Buat gue,
bersama orang yang kita sayang disaat bahagia adalah hal mudah...
mempertahankan orang2 yang kita sayang dan menyatukannya setiap saat, itu adalah cinta yang sebenarnya...
Ga terukur dengan kata2
Ga terukur dengan materi
Ga terukur dengan pelukan
Ga terukur dengan jari-jari yang menyeka air mata
Ga terukur dengan waktu yang dilewati
Ga terukur dengan rasa sakit yang dirasain
Ga terukur dengan status hubungan

Cinta itu,
ketika dimasa2 terberat pun, dia bakal tetap teguh ga tergoyahkan apapun....
bukan karena status yang dilihat orang lain, bukan karena materi yang terbuang, bukan karena air mata yang mengalir disetiap luka yang tertoreh dihati, bukan karena kata2 yang menenangkan ketika sakit,
tapi karena keteguhan yang dirasakan didalam diri masing2 untuk mempertahankan.....

No comments:

Post a Comment