Tuesday, July 19, 2011

Bingung

Ga akan pernah bisa, sesama manusia menuntut keadilan, buat gue keadilan antara manusia itu bullshit..satu2nya manusia yg bisa melakukan keadilan, dimata gue cuma Nabi Muhammad SAW, ya..beliau juga ga sepenuhnya manusia..that's why!
Cape kalo' terus terdiam dan menanti keadilan, cape juga harus terus menuntut keadilan ditegakkan..
Mungkin berfikir ini tentang politik, kalian salah..ini bukan politik, tapi ini soal hati.. (Beuuuhh)

Gue suka ngerasa apa yg dilakuin ke gue, gue ga lakuin ke pihak yg lain..apa yg dituntut pihak lain, ga gue tuntut ke pihak tersebut..
Dan cape banget ngeliat kayak gini...
Capeee banget,

Tau banget gue emang belom ngelakuin yang terbaik buat pihak tersebut, tapi bagian baiknya diliat atau nggak sebnernya??
Gue tau gue emang yg duluan nyakitin dia, pdhal dia belom pernah nyakitin gue..fine...
Tapi gue sakit ngeliat semua ini...faaakk!!

No comments:

Post a Comment