Wednesday, July 20, 2011

no title

Rasa sesak menyelimuti dada...
Raga terlihat kokoh, namun hati rapuh bagaikan debu diterpa angin, terbawa kesana kemari, terhempas kuat lalu melambai lemah...
Hangat menyelimuti hati, ketika kedua jari berbeda saling bertautan...ketika kedua lengannya memeluk erat...ketika matanya memancarkan rasa cinta yang mendalam...

apakah hanya itu yang aku butuh kan??
apa rasa sayang dan cinta itu menutupi semuanya, menguatkan semuanya?

aku benci keadaan dimana peribahasa rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau...

Semakin bertambah usia, yang dipikirkan, dipertimbangkan, dirasakan, jadi jauh lebih kompleks...jadi ga sesimpel mengucap aku sayang kamu, aku kangen, aku cinta kamu...kamu cakep, kamu cantik, aku tergila-gila sama kamu....Jadi ga sesimpel itu....

Rasanya campur aduk jadi satu....
merasakan sakit untuk belajar menghargai dan memahami,
merasakan bahagia untuk membuat nyaman sanubari,

nggak akan ada manusia yang sempurna didunia ini...
akan selalu ada kekurangannya, dan kelebihannya...
apakah menilai kelebihan banyak maka menutupi kekurangannya?

No comments:

Post a Comment