Friday, July 22, 2011

Kenapa....

sebenernya konteks bersahabat itu kayak gimana ya?
pengen tau banget, ada ga sih yang sahabatan cewek cowok trus sampai kapan pun ga pernah ada rasa?
soalnya katanya nih temenan yang judulnya "kakak-adek" itu bullshit.....nah kalo' sahabatan cewek-cowok bullshit nggak??

ampe kangen-kangenan gitu...

kalo' yang ngejalanin temenan kakak-adek ada yang kangen2an ga sih? ada yaa?? cung doong kalo' ada yang ngerasain gitu...eh, gue kasih tau nih yaa...lo kangen2an itu bullshit kakak adek meen...hahhaaa :)) mana ada kakak adek kangen2an, hahaaa, itu mah salah satunya ada rasa kaleee...

trus, kalo' temenan,,,eh, sahabatan cowok cewek deh...trus kangen-kangenan, gimana tuh?? ada ga siih? sini cuung yang ngerasa ada...trus2 kalo' kayak gitu emang sekedar kangen becanda, apa emang beneran kangen pengen ketemu ya?? beuuh...beuuh...

seru nih kayaknya kalo' bikin seminar ngebahas ini,
sebenernya konteks temenan, sahabatan, itu kayak gimana...hahaa :))

eh, tapi gue jujur nih yaa...dulu kan gue masih maen twitter tuh, walaupun udah dari jaman SD ga ketemu sama sahabat cowok gue, gue ga pernah tuuh ngangenin se kangen2nya gitu...ya abisnya dia nongol terus di timeline, masa iyee kangeen,....mau ga ketemu 10 tahunan juga, tetep aja aahh...paling suka asik2an aja mention semua temen2 SD, ga tertentu cuma perorangan gitu cuuy,...



yaa, tapi orang kan beda2 yaa...
tapi kenapa harus kangen sih?

Kalo' ada konteks bahasa 'aku-kamu' cuma buat orang spesial, ada nggak konteks 'kangen' cuma buat orang spesial juga? eeh...sahabat kan spesial juga yaa...hahaha, bener deh kalo' gitu...

kenapa harus ada rasa ini ya?
kenapa harus kangen?
kenapa gue juga harus mikirin nih kata2...
hahahaa, besok2 gue bikin bahasan ini di group bbm deh, pengen tau reaksinya sesama cewek soal kangen2an antara sahabat cowok dan cewek...

No comments:

Post a Comment