Sunday, July 24, 2011

Awal baru

Namanya hubungan, pasti ada kerikil2 yg harus dilewati sebagai proses belajar ataupun sebagai penguat hubungan..
Mungkin memang banyak emosi terluap disini, mungkin tak terlihat bagian kebahagiaannya..
Namun sesungguhnya, inilah yg disebut dengan cinta...

Pahit dirasa..
Sesak mencengkeram dada..
Namun suatu saat, hati akan terasa teduh dan nyaman (kalo' kata catatan si Boy, di hatinya ada payungnya, jdinya teduh :)) haha)

Wisnu Wardana,
Sesosok pria yg kukagumi dri awal mengenalnya..
Sempat terfikir dia yg terbaik diantara pria2 ditahun kelahiran kami..
Satu hal yg slalu membuatku tercengang adalah pemikirannya yg begitu visioner..
Segala sesuatu selalu terencana didlam benaknya, rapi, dan sangat memotivasi orang2 disekelilingnya untuk ikut maju bersamanya...

Namun, namanya manusia memang tidak ada yg sempurna..itu yg salah dri mind set, berfikir dia yg terbaik, dan ketika sesuatu yg buruk terdapat dlam dirinya, segala suatunya jadi berantakan..
Ketika berfikir seseorg terlalu baik ataupun sempurna, ketika org tersebut melakukan kesalahan bisa jdi sangat menyakitkan...

Itu yg dialami pacarku ini..
Berfikir bahwa aku begitu baik dikehidupannya, ketika aku menyakitinya sekali, maka itu jadi boomerang sendiri dihubungan kami..
Yaa, aku juga mengalami hal yg sama, terpaku dengan kekagumanku padanya, aku lupa bahwa dia sama sama aku, sama2 ciptakan Allah SWT yg ga luput dri kesalahan..

Aku belajar,
Kesalahan itu bukan untuk dipikul sendiri, bukan untuk menyalahkan diri sendiri, bukan untuk mencari solusi sendiri, tapi untuk berbagi...
Tentu sebagai yg melakukan kesalahan, pastinya mendapat beban lebih krn harus berkomitmen untuk introspeksi dan memperbaikinya..
ini yg sering kali aku lupa lakukan, dan mungkin dia juga...
Memperbaiki keadaan dan introspeksi..

Teringat ketika awal mengenalnya, aku mengungkapkan "gue ga mau, ada cowok yg baik bgt ketika mengejar, dan ga bisa mempertahankan.."
Entah dia mengingatnya atau tidak :) ini ku ungkapkan karena aku adalah tipe cewek yg ketika aku melakukan kesalahan, aku bakal memikul kesalahan itu sendiri, menyalahkan diri sendiri, dan memendam sendiri...
Aku bukan tipe penuntut, yg setiap saat bisa bilang "kamu pake baju ini aja...kamu pergi sama ini aja..kamu ga boleh kesana, kamu ga boleh ikut ini itu..kamu ngertiin aku doong..kamu ini itu..." No, it's a big no no...
Aku tipe yg menampung semuanya, dan jeleknya ketika aku tak sanggup lgi menahannya, semua itu akan keluar semena2.. --"

That's why I gave him a sign..

Dan,
Setelah semua badai terlewati,
Tugas aku adalah mengembalikan kepercayaannya ke aku..
Dan dia berinstrospeksi dan memulai untuk mempercayaiku lagi...

Semua ini proses...
Aku ngerti soal proses...
Krn apa yg aku alami di kehidupanku yg kecil ini, juga sedang di uji oleh 'proses perbaikan'
Doa selalu kupanjatkan untuk melindungi semua yg ada dikehidupanku..
Untuk melangkah ke depan, membuat yg lalu sbagai pelajaran, dan memulai pondasi baru untuk kekokohan dimasa depan...AMIN

Peluk dan cium untuk HPPJWW :')

No comments:

Post a Comment