Friday, September 9, 2011

Yang akhirnya terpilih

Udah lama banget ga ngeblog...Minal aidin wal faidzin :)
Ceritanya pengen nyeritain soal mudik kemaren2, cuma ga sempet2 nongkrong nyarri wifi..jdinya ya, kita skip dulu aja cerita soal mudiknya..

Baru kemaren ini, 8 September 2011 bersama belahan jiwa aka Wisnu main2 ke Dufan, awal dateng untung masih ga begitu rame, main Perang Bintang ga pake antri ‎​\(‾▿‾)- hahaaa
(Sengaja milih yg indoor2 dulu, nyampe di Dufan jam 12 siang adalah... GOSONG) :P
Abis ke perang bintang dengan skor 16k vs 11k (silahkan tebak yg mana skor saya :p) kita milih makan siang dulu sebelum si MC'D diramaikan rombongan yg dri jauh kita liat.
Nemenin Wisnu makan, karena masih ngerasa panasnya subhanolloh, akhirnya kita nyari Indoor lagi..Istana Boneka (abis di renov saya belom pernah kesini sama sekali). Dan lagi2 alhamdulillah nggak ngantri ‎​\(‾▿‾)- ngadem-ngadem..narsis foto2an, hihii..dan bagian nyenenginnya adalah sekian lama ini susaaah bgt mau foto Wisnu dan sekaraang dia mau difoto ‎​\(‾▿‾)- rasanya seneng bgt :).
Abis dri Isbon, kita ngantri alap-alap (roller coaster kecil) hihii, naik ini heboh lho ya..even kecil juga kenceeng :)) hahahaa. Selesai ketawa ketiwi sama alap-alap, kita mutusin buat ke arung jeram sebelum rombongan2 heboh tadi nyerbu kesitu :D. Dan again, ga ngantri ‎​\(‾▿‾)- bahkan kita naik 2x si arung jeram ini, hihii...anehnya yg kedua kalinya kita ga basah sama sekali -___-" hihii.

Saatnya ganti baju ‎​\(‾▿‾)- si Wisnu ini pinternya banget2 deh, nitipin baju basahnya sama aku >:O bagus bgt emang yaaaaaang, itu be-rat lhoo :p. Dan abis basah2an ini, kita ngantri Halilintar (akhirnya ada juga yg ngantri) dan pas ngantri kita milih buat duduk ditengah2 (gara2 paling depan udah pernah, paling belakang juga pernah) daan...jreng2....abis naik kepala pusiing --" kayaknya gara2 duduk ditengaah, ga pernah2nya saya naik halilintar dan pusing setelahnya -___-" aah, apa karena sangking sehatinya sekarang sama belahan jiwa, dia pusing gara2 lepas kacamata, saya juga ikutan pusing #eaaa.

Aah...mau pergi :( gonna continue this story as soon as possible..caooo

No comments:

Post a Comment