Tuesday, September 20, 2011

Yang Akhirnya Terpilih II

Yaak...saatnya melanjutkan blog sebelumnya yang sempet ke skip sama Rasa berharganya seseorang. ^__^

Sebelum kejadian pusing naik halilintar duduk ditengah itu, ada foto yang aku suka banget, difotoin sama Wisnu. Nungguin momen itu tuh sampe kepanasan dulu lhoo...hihiii



Nah, habis dari halilintar, ummm...kita ngantri bom-bom car! Gara-gara ga mood ngapa-ngapain abis pusing sama si Halilintar itu. ngantri bom-bom car lama juga lhoo...dan sekalinya main, brutal deh aku tabrak sana tabrak sini, dan suatu ketika aku nabrak Wisnu, >< kayaknya kenceng trus dia kayak kepentok gitu kakinya, pas waktu itu sih aku ketawa-ketawa aja, pikir aku paling ntar biru. Pas udah selesai, turun :'( okee itu lututnya kebentur dan bengkak, trus ada kulit ari yang kekelupas karena ada bagian bom-bom carnya yang ga rata :'( maaaaaaaaaaffff :'''''''((

Dikarenakan kaki Wisnu yang cederaaa :( akhirnya kita memutuskan buat naik BIANGLALAAAA ^___^ yeiiiyyy....(ketakutan terbesar Wisnuuu) :D ayaang hebat lho memberanikan diri buat naik Bianglala lagi setelah kejadian dia trauma naik bianglala gara-gara diputer-puter sama temennya >< dan ini dia foto yang berhasil diabadikan.



nah, sekarang saatnya berteriak diangkasa bersama HYSTERIA ^___^ sayangnya ga berhasil membujuk Wisnu buat ikutan nyobain Hysteria. Dan alasannya, katanya biar bisa moto aku :') sweet yaah, dan ini dia hasil fotonyaa



DUFAN IS REALLY FUN!!!



It's the most FUN day ever! ^__^ makasih Ayaang (big hugs) maaf udah bikin kaki kamu bengkak :'(

Hari ini, mungkin jadi hari tercapek dan tergosong yang pernah kita lewatin bareng. Dan aku menyadari, Wisnu emang bakal selalu nyebelin :) but that's he is! and i love all the part of him. Rasanya, punya rasa khawatir sama pasangan itu emang diperluin banget. Munculnya rasa khawatir itu nunjukin betapa kita peduli dan sayang sama dia. Tapi, sering kali aku mikir, terlalu khawatir sama dia bakal bikin dia lemah nggak sih? Atau mungkin ga kalo' rasa khawatir itu malah bikin dia mikir kalo' aku berlebihan?

Bisa genggam tangannya, sama-sama ngelawan rasa takut masing-masing, ngeliat keringet ngalir di wajahnya, ikut pusing sama dia, rasa yang macem-macem kayak gini yang bikin semua jadi begitu indah :)

Semoga kita bisa sharing lebih banyak cerita lagi disini....see yaaa ^___^

No comments:

Post a Comment