Saturday, September 17, 2011

Rasa berharganya seseorang

Skip dulu ya soal dufan kemaren....
Ada rasa yg pengen banget gue share disini, rasa yg bkin air mata gue ga berenti ngalir :')
Ntah sejak kapan gue menyadari betapa berartinya kehadiran Wisnu dikehidupan gue...
Banyak bgt hal yg berubah...termasuk keluarga gue yg jdi welcome bgt sama pacar gue, dlm hal ini Wisnu yg memulai semuanya...

Gue sempet banget mikir buat mempertimbangkan ulang hubungan gue sama Wisnu, karena gue sempet ngalamin masa2 yg isinya berantem mulu..hal2 kecil jdi masalah...dan itu rasanya kayak gondok banget, sakit, berat....kayak semua beban ada sama gue, apalagi seringnya emang slalu tentang kesalahan gue...dimana gue yg salah, gue nentuin konsekuensinya dan gue bikin komitmen barunya...
Semua berubah sejak gue belajar buat terbuka...dan ya, Wisnu juga yg ngajarin buat terbuka..buat ngungkapin apapun yg gue rasain ke dia, termasuk rasa terbebani gue ini..
Dan alhamdulillah banget, semenjak itu, hubungan gue berjalan jauh lebih baik...

Makin hari, rasa takut kehilangan itu makin membuncah dan memenuhi seluruh relung hati...
Mungkin gue emang pernah ngeblog soal seseorang yg begitu berarti dikehidupan gue...but, Wisnu ga cuma sekedar berarti, dia mengubah hal2 yg tdinya gue pikir mustahil sekarang jadi nyata..
Banyak bgt yg gue lewatin sama Wisnu, dan dia ngubah gue jdi jauh lebih baik lagi :') itu yg ngebuat dia ga sekedar berarti, Wisnu itu kebutuhan...keberadaan dia itu kebutuhan primer buat gue,
Ga ada dia gue ga akan kayak sekaraang :') fight ngelawan 1 semester demi IPK target..trus bisa jauh lebih terbuka sama apa yg gue rasain..dan tiba2 aja gue berubah jdi cewek posesif yg bisa2nya ngelarang dia pake jersey item-merah gara2 gue takut ada cewek yg suka sama dia...
Hal2 kayak gini yang bikin...bikin gue takut banget kehilangan dia...
Rasanya nyesek banget kalo' gue harus inget berapa banyak temen cewek yg ada disekitar dia...berapa kemungkinan junior dia yg diem2 suka sama dia.....

Sementara gue ya kayak gini...cewek biasa2 aja, yg ga pernah dandan, ga modis, super apa adanya...cuma bermodalkan calon dokter dengan skill sdikit kayak anak cowok walaupun anak satu2nya (dri kecil udah didik kayak anak cowok begini deh wujudnya)

Tapi, semenjak pacaran sama Wisnu, bokap sering bilang kalo' gue jadi keliatan lebih cantik...even ga dandan, ada sesuatu yg berbeda sama gue, katanya gue selalu keliatan berseri2 :') yaa...segitu berefeknya keberadaan Wisnu di kehidupan gue... :')

Pengen nulis banyak kata...
Masih banyak yg pengen diungkapin, tapi mata udah kyk bola pingpong, cao dulu deeh...nite2

No comments:

Post a Comment