Wednesday, May 11, 2011

Gak Cukup Baik

Kenapa sih gue selalu ngelakuin hal bodoh tanpa gue sadarin?
Ga cukup kayaknya kejadian satu dua kali, harus berkali-kali gitu ngelakuin hal bodoh, bikin orang marah, muungkin ga marah...kesel...

Gue sebenernya yang bikin keadaan jadi labil kayak EKG yang naik turun...
:(
Apa bagusnya gue dikehidupan seseorang yang bukan bikin hidupnya lebih baik, tapi malah bikin hidupnya berantakan....
Bukan ngebawa kebahagiaan, tapi malah bawa kekesalan...

Padahal dia udah ngelakuin segala hal yang terbaik buat gue, dan gue masih aja kayak gini. Kenapa gue jadi gini siih?? Apa emang sebenernya dari dulu gue gini tapi gue nggak pernah sadar?? Kenapa rasanya baru sekarang gue sadar gue selalu jadi sumber masalah...kenapa dulu-dulu gue selalu ngerasa orang lain yang bikin masalah dikehidupan gue??

:(
Tadinya perut udah mendingan, sekarang melilit-lilit lagi, salahnya sendiri bikin suasana jadi jelek...kebawa sampe ke yang lain2 juga kan, psikologis kan emang mempengaruhi keadaan jasmani.

Kenapa sih nggak bisa ngelakuin 1 hal aja yang bener, yang bikin seneng, bukan bikin kesel....
Kenapa sih gue jadi orang nyebelin banget??????

Apa gue emang nggak cukup baik buat seseorang yang udah terlalu baik ke gue?

Kayaknya emang iya,
Gue yang gak cukup baik buat dia :'(

No comments:

Post a Comment