Saturday, November 26, 2011

Cuap-cuap

Seneeng banget awal minggu ini menerima kabar banyak cinlok di antara para asdos temen2nya Wisnu :) banyak cinta disana rupanya..ahahaa :))
Inget waktu lagi jalan2 nyari blazer, pas nyobain satu blazer si Wisnu bilang "kalo' tiap ngasdos ada asdos kayak gini aku bakal seneng terus" :) ahahaha *blushing*

Yang 1 pasangan baru ini emang jelas proses pdkt-nya, :) sebut saja A dan D heheee, yang aku inget dari A waktu itu pernah bilang "seneng ngeliat lo sama Wisnu, kayaknya saling melengkapi, ahaha..." :) *blushing*
Kalo' pasangan satunya lagi, sebut aja B kuadrat, ini bener2 unpredictable lhooo...ga tau kapan pdktnya tau2 udah tweet2an sweet gitu, ihihiii..sindrom awal jadiannya berasa banget niih diantara mereka :') jdi keinget wkt dulu Wisnu suka ngetweet slamat pagi ke aku :') hihii... *hugs*

Bener lho, masa2 Pdkt sama awal jadian itu biasanya slalu jdi moment2 yang paling sweet :)
Waktu pdkt Wisnu pernah mindahin ind*m*rt ke kosan aku pas mau ujian gara2 aku cerita pengen minum kopi tapi lagi ga ada kopi dikosan, dan dia dateng ga cuma bawa nesca*e, tapi bawa susu seliter, chitato, ga santai bgt pokoknya -__-"
Heemm...bentar yaa, tapi kalo' dipikir2 sweetnya Wisnu itu ga ada abisnya deh...
Barusan aja aku ngeblog soal nonton breaking dawn tiba2 kan? Ahhaa :))
Wisnu itu penuh kejutan :) spesial bgt...

Kemaren abis sharing cerita2 juga sama temen jauh, sebut saja P :)
Lupa juga awalnya gimana, yang jelas bener bgt yang dia bilang "kalo' dianya lagi ngeselin emang harus bisa nenangin, sabar,...tapi kalo dia lagi tenang dan baik2 aja, kamu ga bakal nemuin cowok yang bisa bkin kamu ngerasa kayak princess slain dia :)"
Totally agree....

Wisnu emang ngeselin banget kalo' udah lgi bad mood --> jet coaster, tapi kalo' dia lagi biasa aja, lagi baik yg super baik, dia adalah cowok yg slalu bisa bkin ngerasa aku berharga dan aku satu2nya :')
Wisnu bagian kehidupan aku yang ga pernah bisa di prediksi, slalu aja ada yang baru...
Kadang dia sensi, kadang dia sabar, sering bgt banget dia iseeeeng, dan selalu aja dia....sayang sama aku :) *hugs*
Pengen bangeet bisa menghabiskan waktu sama orang super jet coaster ini, pasti bakalan ga ada habisnya...bahkan mungkin sepanjang hidup pun nggak cukup buat ngenal dia...
Slalu ada aja hal baik muncul dan selalu ada aja hal menyebalkan yang muncul...
But that's why i love him...i just love all the part of him....bagian menyenangkan dan bagian menyebalkannya...

Dan sekarang aku jdi ga bisa nyebutin alasan kenapa aku suka dan sayang sama dia....suka ya suka, sayaang ya sayaang...ga ada alasan buat semua itu...kali ini nggak alasan kenapa aku sayang dan suka sama dia...
Karena akhirnya aku nemuin, nemuin cinta yang tanpa alasan...karena cinta dengan alasan itu suatu hari kalo' alasan itu udah ga ada, maka cintanya ikut hilang... :')
Aku ga mau kehilangan Wisnu....
Lagi2, aku mau mengakui, aku terlalu takut buat kehilangan cowok satu ini.....
Rasa takut yang jauh lebih besar dri yang pernah aku rasain...
Ga bisa dan ga kuat kehilangan cowok yang udah merubah kehidupan aku kayak sekaraang...
Setiap kali ngebahas kehilangan itu, air mata pasti ga terasa langsung ngalir....

In case suatu hari ada saatnya kita mutusin buat mengakhiri semuanya, aku cuma berharap yg terbaik buat dirinya, dan rasanya aku bakal ngabisin waktu buat nolongin orang lain di Rumah Sakit...mungkin aku bakal memutuskan buat sendiri sampe bisa nerima semuanya...

*nah kan, bener..nangis :'( reflek emang kalo' udah ngomongin ini*

Sering pengen slalu ngelakuin yang bener buat Wisnu...sedih banget kalo' aku slalu ngelakuin hal2 yg bkin dia kesel...sedih kalo' aku ngecewain dia,..
Kadaang pengen kayak Edward yang bisa ngebaca pikiran orang lain, pengen bisa ngebaca pikiran Wisnu, pengen tau dia mau aku kayak gimana, bagian mana yang bisa bkin dia bahagia dan seneng ada di samping aku...
Pengen bisa berusaha juga buat hubungan kita, ga cuma dia yang berusaha nabung, aku juga pengen gitu... :'( tapi how...

*ga kuaat* *nangis*
Tataaaa....to be continue....

No comments:

Post a Comment