Thursday, November 24, 2011

Breaking Dawn



SURPRISE DARI WISNU ^__^

Alohaa...
Jadi cerita awal dari foto diatas adalaahh, Wisnu awalnya nawarin nemenin dia buat main futsal yang kebetulan tempat futsalnya emang deket kampus kita (kitaah?? diaa kalii :)) *becandaan garing)
Dan karena aku juga ga ada tugas atau apapun akhirnya aku nemenin, lagian nemenin dia futsal adalah hal yang paling aku suka dari semua kegiatan yang kita suka lakuin bareng. Bagian favorit aku adalah ngeliat dia lari sana lari sini, tendang sana tendang sini dan ga lama kemudian ngeliatin dia mandi keringeet.... (matanya keluar love-love...hihiii)



Si cakep lagi futsal :D

Nah, pas udah selesai futsal tuh, nungguin dia ngadem2 sambil ngobrol2 gitu sama temen2nya, trus dia nyeletuk "ummm...masih sejam lagi..." trus aku penasaran doong sejam lagi emang ada apa? kayaknya ga ada pertandingan bola atau apapun deeh, trus akhirnya aku kepo aja dengerin obrolan dia sama temen2nya...

Pulang dari tempat futsal nih, masih dimobil baru mau keluar parkiran kita lagi becanda2 apaa gitu aku juga lupa, trus dia bilang gini "iih...ntar ga jadi lho nonton...." trus aku nanya dong "hah?? nonton?? nonton apa....siapa yang mau nonton..." trus dia bilang ada deeh...sambil nyodorin dompet dan bilang liat aja sendiri...

Bingung jugaa, kenapa disodorin dompet jugaa...mau ngasih atm beserta pinnya sih boleh2 aja (eeh melenceeeng ahahahaa)
Dan pas buka lipatan demi lipatan, nemuin tiket Breaking Dawn jam 19.30...AAAHHHHH!!!

Langsung teriak histeris heboh pengen nangiiisss :') another surpriseeeee :')
Makasih ayaang *hugs*

Pas nonton banyak ababil >< moodnya Wisnu langsung berantakan gara2 itu, huwaaaa... "ini niih malesnya aku nonton di tempat yang rame sama ababil" -___-" hmmm...
Trus pas lagi nonton.... "mana niih perang2nyaa..." -___-" ngookk, ini Breaking Dawn ayaang, bahkan ini part 1 yang notabene nyeritain Bella ama Edward nikah ama bulan madu, ngeek ngook...

Tralala...Trililiii..terlepas dengan kekecewaan Wisnu dengan adegan tanpa perang ituu, aku seneng banget hari ini :') it's not bcoz of the movie, it's bcoz him! cara dia ngasih surprise disaat2 yang aku pikir nggak mungkin ada surprise2an :') aahhh....

i'm so in love with him....dengan segala nyebelinnya dia, tapi kalo' bagian menyenangkannya kayak gini, cewek mana yang nggak jatuh cinta? :)

Edward dan Bella...
Ternyata, emang bener lho, umur seseorang itu bukan ukuran kedewasaan, kematangan, dan pelajaran hidup. Edward yang udah hidup ratusan tahun, yang sejauh ini slalu dikenal sebagai pribadi yang tenang dan berfikir jauh sebelum bertindak, ternyata bisa kalap juga didepan istrinya (Bella) gara-gara menyangkut hidup dan matinya Bella.

Seneng ngeliat Jacob, udah bisa menempatkan diri diposisinya. Malah emang terlihat lebih tenang Jacob yaa di film ini, sisi dewasanya Jacob udah keliatan disini. Pdahal benci banget deeh sama Jacob di eclipse -___-" ampun2 bencinya....

Berharap...
Semua yang dijalanin itu bakal bisa dihadapin bersama-sama, mau disaat seneng atau sedih. Sampe detik ini, yang paling aku takutin itu masih sama...takut kehilangan Wisnu.... :"( ntah mengapa.....
Rasanya, perasaan takut itu terus berkecamuk didalam pikiran dan hatiku....
Walaupun aku tau gimana sayangnya Wisnu ke aku, gimana pengorbanan dan usaha dia buat aku...tapi... :'( ntah, rasanya takut.....takut sakit dan takut kehilangan dia, karena....dia udah terlalu berharga....

No comments:

Post a Comment