Tuesday, February 8, 2011

Waktu yang Menjawab

Hari ini tanggal 8 Februari 2011, dan gak menyadari kalo' ini tanggal 8 sampe sore jam 3-an, ketemu sama Wisnu dan dia ngasih boneka tazmania super gede sambil bilang "Met 2 bulan ayaaaang...."

JEGERRRRR..... -______-"
Rasanya kayak ada petir nyamber aku siang-siang. hooh??? emang sekarang tanggal berapa? Langsung liat jam dan...JREEEEENG... 2-8-11 :( so so so stupid :(
Bisa-bisanya aku lupa sekarang tanggal berapa, aku ini anak kuliahan bukan siih?? uuhh -_____-"


Antara bodoh atau tolol (sama aja) bisa-bisanya aku lupa tanggal berapa --" oh meeenn...rrrhh!! keseeelll :'(

"Karena kamu nggak pernah inget sama aku"

:'( sampe dia ngomong kayak gitu, itu udah super duper parah kan berarti, sifat egois dan super cuek aku tuh nggak sehat banget buat kayak gini. Emang jelas banget aku cewek gak normal niih, disaat semua cewek didunia slalu mengingat2 tanggal jadiannya bahkan jadi masalah kalo' misalnya cowoknya lupa, eeeh...malah aku yang lupa --" disaat semua cewek didunia tergila-gila sama high heels, aku malah ngedumel terus selama make' yang nggak nyampe 30 menit --", disaat semua cewek didunia...... to be continue

No comments:

Post a Comment