Thursday, February 10, 2011

Waktu yang Menjawab II

...disaat semua cewek didunia sibuk mencari tempat-tempat ternyaman buat honeymoon, buat aku tempat ternyaman itu ada di pelukan Wisnu :')tempat ternyaman kedua setelah rumah :')

Sempet keinget, gimana awalnya aku terlalu menjaga perasaan dan sedikit tertutup karena ngerasa takut buat memulai hubungan baru lagi. Masa lalu itu emang buat pelajaran, teorinya kayak gitu, tapi dalam aplikasi sehari-harinya masa lalu sering jadi ketakutan tersendiri untuk memulai sesuatu yang baru.

Bahkan ketika awal deket sama Wisnu, sempet berfikir terlalu 'menjudge' kalo' dia bakal kayak cowok-cowok lain yang ketika mengejar dia bakal berlari kencang, dan ketika teraih apa yang dikejar, bakalan berhenti, jalan ditempat...stuck!
Ternyata nggak......
Wisnu beda....dia nggak seperti yang aku bayangin, pemikirannya, sikapnya, semua diluar nalar aku. Dan aku sendiri kadang mikir kalo' aku terlalu bikin batasan-batasan pikiran aku jadinya sulit banget buat mikir out of box . Dan sifat aku ini, bener2 gak ada sehat-sehatnya.

Ngejalanin apa yang kita rasa bener, dan ngejalanin yang ngebawa kita kesesuatu hal positif dan lebih baik dari sebelumnya, aku rasa itu yang lagi dirasain Wisnu sama aku. Soal gimana pikiran Wisnu ke aku, dan gimana pikiran aku ke Wisnu, biar waktu aja yang ngejawab semuanya....karena, gak akan ada yang tau, ini semua bakal berujung kemana....

Yang aku tau pasti,
Aku sayang sama Wisnu :')
He's the best part of my life
He's the best man in the world

:')
Dan dia satu2nya yang bisa bikin mama suka aku pacaran, dan terus2an nanyain kabar dia... :') dia bener2 hebat... Pacarku hebat :')

No comments:

Post a Comment