Tuesday, February 1, 2011

Belajar dari kesalahan

Hei Februari 2011 ^____^

gak kerasa udah 1 bulan berlalu di awal 2011, semoga bulan ini jauh lebih baik dari bulan Januari kemaren yang banyak 'shock therapy' AMIN :)

Jadi di pihak yang salah ternyata super nggak enak rasanya. Mau mulai cerita harus muter2 otak nyari awalnya dimana dan berakhir dimana. Mungkin udah terlalu lama nggak ngelakuin kesalahan bikin susah buat bikin pernyataan dan ngucapin maaf. Rasanya nyesek, tapi gak bisa nangis, jadi makin nyesek. :(

Bukan hubungan namanya kalo' selalu berjalan lurus, pasti ada aja yang belok, menanjak, menurun...Dan bagian terindah dari suatu hubungan itu ketika bisa berjalan di semua kondisi medan jalanannya.

Jadi pembuat masalah itu gak enak banget, karena muncul semua rasa sekaligus, kesel karena melakukan hal bodoh, sedih karena nyakitin perasaan pasangan, nyalahin diri sendiri karena bisa2nya khilaf, bingung karena gak tau harus cerita dari mana, takut karena ngebayangin prognosisnya bisa aja ad malam, seneng juga ada karena ngerasa diperhatiin gak dibiarin, kecewa karena gak bisa bersikap dewasa ngadepinnya, dan masih banyak lagi yang berkecamuk dipikiran gue. Termasuk masa lalu yang tiba2 terangkat di permukaan lagi, :(

Sekarang jadi ngerti, kalo' sayang itu gak sekedar ngucapin aja, tapi juga aplikasinya di kehidupan sehari2. Sayang disaat yang normal ya mudah2 aja, tapi tetep sayang disaat yang tersulit, itu yang hebat.

Dan buat para pasangan2 diluar sana, tetep jaga apa yang ada disamping kamu selagi masih bisa dijaga, karena kamu nggak akan tau, kapan kamu bakal nyakitin dia.

No comments:

Post a Comment