Saturday, March 26, 2011

Kesel ga Beralasan

Suka ga ngerti kenapa gue suka kesel ga jelas deh, kayak anak kecil banget. Harusnya kan gue bisa menyikapi segala sesuatunya dengan mood normal dan ga dimasukin ke bagian tubuh gue bernama perasaan.

Sulitnya jadi cewek, adalah ketika logika berfikir benar dan berusaha melakukan sesuai logika, si bagian tubuh bernama perasaan mulai meraung2 seperti ada demo didalam tubuh buat ngerusak logika. Hell yaa!

Ditemenin X6 ngeplay : "Whataya want from Me-Adam Lambert"
Aneh deh, gimana gue mencoba buat ngejaga segala sesuatunya, dan orang lain dengan sangat bodohnya ngacak2 mood gue. Sama aja kayak kita udah nyetir pelan2, ati2, tapi orang lain urakan kayak orang kobam nyetirnya dan akhirnya nabrak gue.

:( kadang ngerasa kalo' gue udah ngelakuin yg harusnya gue lakuin, gue apus semua komitmen gue buat ngejaga yg lebih prioritas sekarang, gue udah nyoba buat ngehargain dia bangeett, tapi masih kurang aja trnyata. Krn pdhal akhirnya dia ga bisa ngelakuin itu ke gue.

Ahh, gue ngomong apa siih..
Yaudah laah..
Kesel ga abis2 kalo' nulis terus, anyway buat orang2 munafik diluar sana, coba yaa kalo' mau ngomong dipikir2 dulu...ngeselin jatohnya wooyy..!
Gue jga ga 'seputih' itu siihh, gue emang pernah munafik, ya iyalah..sering juga, tapi seenggaknya gue doang yang tau....ngerti ga?? Muna buat diri lo sendiri aja..ga susah dibawa2 ke forum..ngertii??

No comments:

Post a Comment