Tuesday, June 15, 2010

Serunya World Cup 2010 !!!

Udah lama banget gak ngeblog, maaf yaa -___-"
Kuliah makin padat, dan diskusi kasus-kasus semakin rumit dan butuh pemahaman extra. Hari ini gue pengen banget ngeblog, seneng karena Jerman berhasil menang 4-0 atas Australia di awal minggu ini, :D hehee...proud of them!

Demam Piala Dunia itu emang berasa banget dimana-mana, malam minggu kemaren gue ampe nobar (nonton bareng) di Lounge XXI Plaza Indonesia, ini dia tempatnya :



Pas banget malem minggu, gue ama bokap nyokap nih, rencana dadakan juga, gara2 penasaran ama lounge yang ada tulisan reservednya, hahaa :)) abis nonton Karate Kid, kita nonton Argentina - Nigeria deeh \m/ mantap! Walaupun Messi terkesan gak konsen maennya, berkali2 nyerang gawang Niger tapi mantul ke mistar gawang mulu -____-" atau kalo' gak yaaa meleset ke kiri, ke kanan, atau kejauhan ke atas...geregetan deeh nontonnya :))

Tapi nih, yang lebih serunya lagi, pertandingan perdana Afrika Selatan - Meksiko, gue juga nonton bareng di PRJ (Pekan Raya Jakarta) bareng Bayu :) itu juga gak terduga lho, rencananya kita kesana cuma buat nonton SID (Superman Is Dead) tapi ternyata SIDnya di tunda ampe selesai pertandingan...wuiiih, jadinya kita nonton bareng di lapangan yang gede banget itu >,< pengalaman nobar Piala Dunia 2010 pertama kalinya, bersama orang yang gue sayang...bener2 berkesan bangeeet, walaupun dia sempet bete gara2 SIDnya mulai malem banget :(

Selama di PRJ, mungkin gue sama Bayu lebih keliatan kayak temen nonton bareng aja, seperti biasa Bayu gak pernah nyaman terlalu deket ma gue kalo' di tempat umum :) tapi, dia selalu jagain gue, dan ngelindungin gue, terutama waktu awal konser SIDnya ^___^ sempet ada ricuh, tapi karena gue asik ngerekamm jadinya gak sadar dan langsung ditarik mundur ama Bayu :) makasih yaa...
Ini rekaman yang berantakan karena ada rusuhnya itu :



hehe, gak keliatan rusuhnya kan? gak boleh ngunduh yang rusuh2 :D jadi gue upload yang menjelang rusuhnya aja, cuma bentar kok, ada palingan 30 detik aja, soalnya banyak petugas keamanan disana :) lagian biang onarnya ternyata cuma 1 orang, digebukin rame2...kasian :(

untung gue langsung ditarik2 mundur ngejauh sama Bayu, dia tau banget gue gak konsen ama sekeliling karena asik ngerekam :D Makasih yah udah jagain n ngelindungin aku

Selama nonton, SERU BANGEEETTT!!!
jadi kembali jatuh cinta sama SID :D dan seneng banget bisa nonton konser pertama kali sama orang yang gue sayang juga, itu berarti banget. Alhamdulillah... ^___^

Yang jelas, hari pertama dan kedua Piala Dunia 2010 sangat seruuuu!!!
dan dihari ketiga, Jerman berhasil menjadi scoring tertinggi selama berlangsungnya Piala Dunia beberapa hari ini, 4 GOOLL meeen!! seru banget kan?? Bahkan Bayu jadi suka sama Jerman karena ngeliat permainannya cepet dan taktiknya oke banget :) kata Bayu, bahkan semalem Itali mengecewakan maennya, seri pula hasilnya...huhuuu...
Moga Jerman dilancarkan terus sampai ke FINAL!! AMIN!!
Go jerman!! ^___^

No comments:

Post a Comment