Wednesday, June 16, 2010

Ada di dunia mana?

One day, gue nonton Karate Kid sama ortu ke Plaza Indonesia. Pas banget malem minggu emang, gue datengnya masih sorean lah, jam 5 gitu. Nyampe sana udah rame banget di tiap2 cafenya, wuiiihh >,<

Langsung meluncur ke lantai 6 buat pesen tiket nonton, akhirnya dapet di deretan K jam setengah 7, haha, aji gilee selaen Transformer, gue udah gak pernah nonton di K lagi lho! hebat niih, demi melampiaskan penasaran ama Karate Kid :D

Nah, waktu nunggu filmnya, kita duduk2 di Lounge, itu dia akhirnya nobar Argentina - Nigeria :D (udah gue ceritain sebelumnya)

Anyway, Karate Kid seru banget filmnya! awalnya sih datar2 aja, tapi lama2 bikin geregetan, ngakak2, dan tegang!!!
POKOKNYA TOP BGT deeh! ^__^ Jaden Smith oke banget maennya, Jackie Chan ofcourse, itu gak usah diragukan lagi...hehee

Nah, pulang nonton Karate Kid plus Nobar udah malem banget tuuh...hmm, jam sebelas apa ya? lupa juga gue, trus mayoritas toko2 udah tutup, cuma cafe2nya aja yang masih buka dan ramenyaaa...hhmmm...

Waktu di toilet, ketemu cewek2 yang tinggi, rambut panjang, dress yang cuma ampe bawah pantat *maaf kata2nya kasar*, high heels, yang gue yakin banget kalo' mereka ngelakuin posisi rukuk, pantatnya udah kemana2 *maaf banget harus nyebut ampe 2 kali*

gak cukup di toilet, pas jalan turun ke lobby, papasan ama cewek2 kayak gitu semua. Disaat gue kedinginan ama AC yang kurang ajar banget dinginnya ampe bikin gue flu lokalis, mereka malah sibuk mini2in dress, entah itu mini skirt, atau hot pants, atau mini dress, hmmm...serba mini ditempat yang sangat dingin, well..gue pikir kenapa mereka gak hidup diluar negeri aja yah? kan lebih dingin tuuh, asooy...jadi gak perlu repot2 pake yang serba mini buat kemana2 -_____-"

haduuh, ternyata gini tooh mall jakarta kalo' malem minggu,.....
Kanan Kiri liat cowok cewek gandengan (ngiri)
Kanan Kiri liat temen2 pada ngumpul2 gitu (ngiri)
Kanan Kiri liat cewek putih, tinggi, sexy, cantik (ngiri)
haaaah....
gue malah lupa kalo' hari itu gue pake kaos Spongebob Squarepants warna kuning! ALAMAAK!! gue berada di dunia mana niih?!?! kayaknya gue nyasar deeh, harusnya tadi gue dititipin di playground anak2... -_____-" kasian banget gue ini....

belom lagi, waktu nunggu valet parking, mobil yang lewat2, mayoritas mencengangkan! Ferrari merah yang terang banget ke mata, mercy, jaguar, dll -______-"
Ayolah Rani, kamu harus banyak2 bersyukur....
[-o<

setidaknya, kaki loe gak pernah cocok buat pake yang mini2, :)
dan lengan loe gak pernah cocok pake yang you can see juga...
:))

Bersyukur raniii!! ^___^
even loe kayak alien di tengah2 mayoritas orang2 yang seragam, loe tetep spesial dimata orang2 yang sayang sama loe...
bener kan??

No comments:

Post a Comment