Monday, December 26, 2011

Tergantikan

Haii....
Ini harusnya jadi postingan blog tanggal 26 Desember 2011 :D cuma karena waktu itu belum mood buat cerita2 jadi ya kepending sampe sekarang.

ahaha, lama banget yaah!
Anyway, Welcome 2012!! udah hari ke 25 berlalu di bulan Januari 2012 ini :D banyak banget cerita suka duka didalamnya, so far, gue bersyukur melewati itu semua... :) Alhamdulillah...

Soal judul blog ini,
kenapa tergantikan...karena waktu itu ceritanya gue lagi ada sedikit kecewa sama seseorang yang deket banget sama gue, sempet bilang mau main ke rumah tapi trus bilang bareng sama temennya ke rumah gue :p ehehee, padahal situasinya gue lagi kangen banget karena udah lama ga ketemu...
jdinya pertemuan itu dibatalin karena dia pergi sama temen2nya :) kalo' ga salah inget perginya sih ke Tebet :D



kalo' ga salah juga mereka nge bamboo dimsum :D

ini mood lagi bagus, ehhehe...jadinya nulisnya banyak senyumnya...

Yaa, kalo' sekali-sekali cekcok mah gpp ya..buat seru2an...hehhee

No comments:

Post a Comment