Wednesday, June 20, 2012

It's ME

Assalamu'alaikum wr.wb

Mau sedikit narsis dengan membagi foto-foto terbaru dengan hijab :D Alhamdulillah semenjak memutuskan untuk berhijab diawal tahun 2012 tepatnya akhir bulan Januari, kehidupan saya menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Segala sesuatu yang terjadi saya serahkan hasilnya kepada Allah Swt, bahkan ketika saya harus gagal dalam sebuah ujian, maka saya yakin Allah Swt sudah merencanakan yang terbaik buat saya :) bahkan ketika hubungan saya dengan seseorang harus berubah menjadi sahabat maka saya yakin itulah yang terbaik buat saya, dia, dan semua orang disekitar saya. Alhamdulillah buah dari keyakinan itu adalah semuaaaa jauuhhh lebih baik dari yang saya inginkan :) Terimakasih Ya Allah...

Doa saya semoga, ketaatan saya kepada Allah Swt tidak pernah berkurang, kalau bisa bertambah dan terus bertambah...Aaamiin YRA...

Daaan...inilah keisengan saya sewaktu di stase Keterampilan Umum





Kenapa backgroundnya Irian Jaya? hmmm....ada cerita dibalik keinginan saya untuk PTT di pulau ini. Selain karena motivasi dari dosen radiologi yang menceritakan betapa banyak pengalaman berharga yang diperolehnya selama di Irian dan bagaimana bisa mencicil untuk membangun rumah dari gaji selama PTT (ini paling penting) uppss...kenapa udah mikirin nyicil rumah sih Ran? emang udah mau nikah?

hehee...belum sih, tapi kalo' dikasih Jodoh dalam waktu dekaat kan setidaknya udah ada yang saya persiapkan yang menunjukkan betapa saya serius dalam hal ini :)

Menurut saya, membangun sebuah keluarga itu bukan sekedar ibadah kepada Allah Swt, tapi juga seni bagaimana membangun sebuah 'istana' di dunia dan di akhirat :) dan itu ga cuma dibebanin ke suami aja, tapi istri juga berpartisipasi didalamnya. Ya kalo' misalnya istrinya ga kerja bisa menjadi Menteri Keuangan yang baik dong kalo' udah mau mempelajari banyak hal tentang investasi dan bagaimana mengatur pengeluaran dan tetap bisa menabung untuk hal-hal yang bersifat darurat.

Agak jahat sih menurut saya kalo' masih banyak orang yang berfikir umur saya sekarang (22 tahun) masih disebut usia yang muda untuk memulai sebuah rumah tangga. Sebenarnya tergantung yang berusia 22 tahun itu sejauh mana visi dan misinya tentang rumah tangga. Seorang sahabat saya saja bisa menikah diumurnya yang baru saja menjadi 21 tahun dengan restu kedua orang tua, tetap melanjutkan kuliah dan tetap bekerja menghidupi kehidupan mereka sendiri. :) sangat membanggakan bukan?

eh! kok jadi kesini sih ngebahasnya... :)) hahhaa, kita skip aja ya, nanti kapan2 dibahas lebih lanjut.

Nah, alasan lain kenapa saya memilih Irian untuk tempat PTT adalah saya merasa Allah Swt menunjukkan jalan saya untuk kesana :) hehee,

Nah yang dibawah ini adalah keisengan saya gabung2in foto2 berhijab....



daaan...

perut lagi ngaco banget nih (period) >< sampai ketemu lagiiii...

Wassalamu'alaikum wr.wb

Yang baik ambil sebagai pelajaran, yang buruk maka buang jauh2 dan tegur saya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment