Wednesday, December 2, 2009

There's a possibility

Ketika gue mencoba untuk membuka mata, gue menemukan suatu jalan yang terang, jalan dimana gue cuma ngeliat 1 orang, yang selama ini udah berarti banget dalam kehidupan gue...

'Jacob'??
Dia udah pergi...gue coba buat ngilangin dia dari kehidupan gue, gak adil buat gue, dia, apalagi seseorang yang udah berharga banget dikehidupan gue...
Hmm...
mungkin ini semua cuma karena keadaan dimana dia selalu datang disaat dan waktu yang tepat, dan setelah itu atau diluar semua itu, dia bukan apa2 lagi, dan dia mungkin sudah menemukan seseorang yang tepat, jauh lebih tepat daripada gue....

Gue gak nyimpen perasaan apapun ke dia, gue rasa begitu pula dia ke gue, karena emang kita gak pernah ketemu, hahahaa...iyaa, gak pernah...so, there's nothing wrong about this, ketika gue mutusin buat gak terlalu menerima dia di kehidupan gue, gue rasa itu sesuatu yang tepat banget....
Karena semakin gue ngebiarin ini larut, semakin banyak yang bakal sakit....sakiiittt...
(-__-)

There's a possibility,
kalo' nantinya gue jatuh lagi dia bakal bantu gue buat bangun lagi, bukan sebagai seseorang yang selalu hadir disaar yang tepat, tapi sebagai seorang teman....
^__^

No comments:

Post a Comment